Rabu, 01 April 2015

Ceritakan Tentang Diri?Oke Siapa Takut :D

Biodata?

Nama saya Vissi, laki-laki setengah dewasa yang terlahir 21 tahun yang lalu di bekasi. 

Pendidikan?

Saya merupakan seorang mahasiswa di salah satu Universitas Swasta di Indonesia, sebut saja Gunadarma (Nama Instansi Tidak diSamarkan, Untuk Tujuan Promosi) haha. Saya merupakan mahasiswa teknik, Salam Industri !! 

Hobby?

Musik merupakan salah satu hobby saya, olah raga. 

Kekurangan? 

Hmm... Sebenarnya malu ya mau menceritakannya, tapi saya seringkali kurang fokus terhadap sesuatu, ya meskipun begitu saya tipikal orang yang lebih fokus terhadap sesuatu yang saya dengar dibanding dengan apa yang saya lihat, jadi fokus bukan lagi jadi masalah besar.

Kelebihan?

Kelebihan saya, saya rasa satu-satunya yang bisa saya katakan hanya saya orang yang tidak menyerah melihat kekurangan saya, tapi orang yang mau terus membangun diri untuk melampaui batas dan kelemahan. Jadi apapun kekurangan saya, satu kelebihan ini saja sudah cukup. Terus membangun diri apapun keadaannya itu kelebihan saya. Teringat kata-kata seorang yang berkontribusi besar dalam dunia industri. There's no Best Way but there's Always Better way, tidak ada jalan/metode/manusia yang bisa dikatakan sempurna tapi terus mencari jalan terbaik itu yang dinamakan kesempurnaan.

Kejadian Yang membuat orang tua bangga?

I still have long way too go, haha Terlalu banyak hal yang belum bisa saya berikan, tapi tentu satu hal yang selalu saya usahakan berikan. Apakah dengan membuat sesuatu yang besar akan membuat orang tua kita bangga? ya itu memberikan sedikit kebanggan, namun saya percaya bahwa setiap hal kecil dan setiap waktu saya yang saya berikan pada orang tua, memang ituu masih kurang namun saya lebih berusaha bersusah sekarang membanggakan mereka dengan tangisan dan keringat dari pada mengantar mereka pulang nanti dengan tangisan dan penyesalan. :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar